Jumat, 21 Mei 2021

Saran untuk grab car - komplain

Dear Grab Car:
Kecewa dengan driver yang tiba-tiba cancel order, tanpa memberikan alasan. Saya pribadi kurang tahu apa maksudnya, mohon perbaiki masalah ini/beri tegur (pinalti) driver ybs.

Kronologi:
11 menit menunggu kedatangan, tersisa beberapa menit, CANCEL 1 PIHAK. Andai saja dari awal sudah menolak, mungkin tidak menyulut emosi saya. Seketika langsung di alihkan kepada driver ke-2, sontak saya 'ngedumel' kepadanya (yang mungkin tidak tahu akar masalahnya).

Dari order pukul 22.00, kami baru bisa berangkat 22.24, sungguh keterlambatan yang cukup lama.

Mungkin, 'beliau' dapat order yang lebih tinggi tarifnya, atau menggunakan aplikasi lain yang lebih menggiurkan, perlu di kroscek. Semua orang memang butuh uang, tapi etika perlu diutamakan -_-

Misal kasus keterlambatan ini terulang, terlebih dalam kondisi yang mengharuskan ON TIME (kantor, sekolah, dll), akan ada banyak pihak yang dirugikan! Cermati.

Saya harap, saran ini membangun untuk perbaikan aplikasi ini kedepannya, tidak ada lagi korban serupa. Kebijakannya, saya kembalikan kepada pengelola, terima kasih

Semoga dapat dipertimbangkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar