Rabu, 11 Mei 2016

Filosofi menara Pak Husnan... Leader Yayasan Progress Insani

Filosofi "menara"
Jum'at, 8 April 2016
Pak Husnan

Beberapa waktu yang lalu, pak Husnan observasi ke Jakarta, tepatnya Kompas Gramedia. Aktifitas belakangan ini, Kompas sedang sibuk membangun menara untuk beberapa kebutuhan. Ada hal menarik yang bisa kita pelajari dari sana, yaitu meskipun kondisinya sesak, (karena banyak menara yang menjulang di Jakarta), semangat yang dihadirkan saat membangun menars begitu memberi efek pada lingkungan sekitar. Bisa kita simpulkan bahwa dalam penatnya orang-orang yang maju didunia ini, masih ada peluang untuk orang tertentu untuk membuat menara (untuk meraih kesuksesan).

Menara yang tinggi dipengaruhi oleh pondasi yang dalam. Semakin tinggi menara yang dibangun, maka semakin dalam pondasi yang harus di siapkan untuk menopang menara tersebut.

Cerminannya untuk kita adalah untuk mencapai titik tertinggi dalam hidup kita, kita harus mematangkan visi hidup. Visi yang matang tidak dibentuk dalam waktu yang singkat melainkan membutuhkan proses yang cukup panjang.

Usia belasan teman-teman adalah kesempatan untuk menggali sejauh mana target/tujuan yang akan di raih dalam kehidupan ini, karena insyaa Allah jalannya masih terbentang luas dan kesempatannya banyak

Membangun fondasi hidup adalah salah satu penopang dalam hidup kita.
Semoga seluruh proses yang kita lakoni, bisa kita perdalam dan diarahkan sesuai keinginan kita.

Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar